Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Friday, March 1, 2013

Setelah 10 Tahun, Persipura Sambut Barito Putra

Persipura akan kembali memainkan laga kandang ISL dengan menjamu Barito Putra pada hari minggu (3/3) besok di stadion mandala. Duel kedua tim ini dipastikan akan berlangsung sengit mengingat posisi kedua tim yang saat ini sama sama berada dipapan atas klasemen sementara ISL.

Persipura sebagai tuan rumah kini berada diposisi 3 dengan torehan 18 poin dari 8 laga yang sudah dijalani, sedangkan Barito pasca kalah 1-0 dilaga terakhir kontra Persiwa, masih tetap berada diposisi 5 besar dengan poin 14 dari jumlah pertandingan yang sama dengan Persipura.

Duel kedua tim ini juga serasa akan membawa kita kembali mundur beberapa tahun ke awal  milenium. Pasalnya, ini merupakan duel pertama kali kedua tim setelah 10 tahun tidak pernah bertemu. Laga terakhir kedua tim terjadi di kompetisi Liga Bank Mandiri musim 2003, saat itu pada putaran kedua yang berlangsung di stadion mandala Persipura berhasil menjinakkan Laskar Antasari dengan skor 1-0.

Kedua tim tidak pernah bertemu semenjak Barito Putra terdegradasi dan bermain di divisi 1 liga indonesia. Namun kini setelah 10 tahun lamanya Barito akhirnya kembali datang ke Stadion Mandala dengan predikat Juara divisi utama musim 2012 untuk menantang Persipura.

Patut ditunggu pemenang dalam duel nanti, apakah Barito akan membuat kejutan ataukah Persipura yang akan meneruskan keperkasaan mereka dikandang sendiri.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search