Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, January 20, 2014

Persipura Menang 2-0 Dalam Laga Ujicoba

PERSIPURANEWS - Persipura Jayapura mampu meraih kemenangan dalam laga ujicoba pertama di Malang. Sore kemarin (19/1), Persipura mengalahkan salah satu tim lokal, Putra Jaya Malang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Persipura masing-masing disumbangkan Lukas Mandowen dan Muhammad Tahir. Khusus nama terakhir, pemain ini merupakan alumni Persipura U-21 yang musim ini ditarik ke tim senior.
Jacksen F Tiago selaku pelatih mengatakan ujicoba yang dilakukan Persipura itu merupakan tahap untuk mengevalusi tim seusai gagal di turnamen pramusim Inter Island Cup 2014 beberapa hari lalu.

"Ini juga merupakan bagian dari evaluasi tim terkait kegagalan di IIC kemarin. Puji Tuhan sejauh ini persiapan dan latihan kita berjalan dengan baik dan lancar," kata Jacksen dikutip dari Antara

Dalam laga ujicoba kemarin Jacksen juga menurunkan beberapa pemain muda untuk dicoba. Salah satu yang dimainkan adalah kiper anyar Persipura, Eunike Pahabol.

Persipura sudah berada di Malang sejak tanggal 17 kemarin. Rencananya pemusatan latihan ini akan berjalan selama 10 hari sebelum tim kembali ke Jayapura. Persipura juga masih akan menggelar beberapa laga ujicoba guna memantau persiapan terakhir jelang dimulainya ISL.

"Ada serangkaian latihan dan ujicoba selama kami di Batu Malang," lanjut Jacksen. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search