Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, March 10, 2013

Tahan Persisam 0-0, Persipura belum terkalahkan



Tim mutiara hitam persipura jayapura berhasil menahan imbang tuan rumah persisam samarinda dengan skor 0-0 di stadion segiri. Dengan hasil ini, Persipura berhasil mencuri satu poin sekaligus memperpanjang rekor belum pernah kalah di sepuluh laga awal ISL musim ini.

Pertandingan kedua tim berjalan dengan tempo yang sangat tinggi sejak babak pertama. Persisam yang tampil sebagai tuan rumah sedikit mendominasi permainan dengan menciptakan beberapa peluang emas lewat ferdinan sinaga dan obiora, namun usaha mereka belum menemui sasaran.

Persipura yang turun dengan duet boaz-patrich wanggai dilini depan pun sempat beberapa kali mengancam gawang persisam, salah satunya peluang emas patrich wanggai dimenit 20, sayang tendangannya masih muda ditangkap kiper persisam fauzi toldo. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua persipura yang tampil begitu mendominasi, puncaknya peluang emas menciptakan gol lewat eksekusi penalti di menit 50 setelah salah satu pemain belakang persisam tertangkap wasit handsball di kotak terlarang. Namun sayang otavio dutra yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal memanfaatkan peluang ini untuk membuka skor bagi persipura. Bola tendangan dutra yang sudah tidak mampu dibaca kiper persisam justru membentur tiang sebelah kanan gawang.

Setelah itu peluang peluang emas lainnya muncul bagi persipura lewat dutra dan juga ian kabes. Sayang dewi fortuna lagi lagi belum berpihak untuk kubu mutiara hitam. Skor 0-0 pun bertahan hingga waktu 90 menit pertandingan. Persipura mencatatkan diri sebagai tim pertama yang mampu mencuri poin di stadion segiri musim ini.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search