Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Saturday, March 30, 2013

Persipura Bungkam PSPS 5-0

Persipura vs PSPS 5-0
Laga tidak seimbang terjadi antara tuan rumah Persipura jayapura yang menjamu tamunya PSPS Pekanbaru di Stadion Mandala jayapura. PSPS yang datang ke jayapura dengan hanya berkekuatan 12 pemain pun harus menerima kenyataan pahit dihajar Boaz dkk dengan skor 5-0.

Pertandingan baru berjalan 14 menit, ian kabes sudah membawa Persipura unggul 1-0 lewat tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalty. Selang 7 menit Persipura mendapat hadiah tendangan penalty setelah salah satu pemain bertahan PSPS dianggap melakukan handsball dikotak penalty oleh wasit. Boaz yang maju sebagai algojo tidak menyianyiakan kesempatan untuk membawa Persipura unggul 2-0.

Enam menit sebelum turun minum Persipura kembali memperbesar keunggulan lewat kerja sama apik boaz dan ian kabes yang dituntaskan oleh manu wanggai. Skor 3-0 untuk Persipura dan bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua permainan tidak banyak berubah dengan Persipura lebih mendominasi pertandingan. Al hasil dua gol berhasil diciptakan anak asuh Jacksen F Tiago ini lewat otavio dutra dimenit 60 dan satu gol lainnya lewat gol kedua boaz dimenit 87. Skor 5-0 menjadi hasil akhir laga tidak seimbang ini.

Persipura pun kokoh dipuncak klasemen dengan torehan 28 poin dari 12 laga yang sudah dijalani.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search