Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, March 6, 2013

Hadapi Tur Kaltim, Jacksen Semangati Pemain

Tim kebanggaan masyarakat kota jayapura, Persipura akan menghadapi dua laga berat ke kalimantan timur yakni saat bertemu Persisam (10/3) dan Mitra Kukar (14/3). Mengingat dua calon lawannya yang terbilang berat, pelatih jacksen f tiago ikut serta membakar semangat para pemain untuk dapat tampil habis-habisan dalam laga nanti demi meraih poin. Dalam latihan sore (5/3) kemarin dii stadion mandala pelatih asal brazil itu sedikit memberikan kata-kata penyemangat bagi boaz solossa dan kawan kawan.
Coach Jacksen tampak menyemangati para pemain
dalam latihan sore (5/3) kemarin.

"Kita punya kemampuan, tujuan kita kesana untuk mempermalukan mereka dikandang mereka" kata jacksen kepada para pemain dengan penuh semangat sesaat setelah latihan berakhir. Jacksen juga meminta para pemain persipura untuk tidak termakan provokasi para pemain lawan yang biasanya cenderung akan merusak konsentrasi bermain tim saat laga berlangsung.

Ada beberapa nama pemain lawan yang menurut jacksen sangat bisa menggangu konsentrasi pemain jika saja boaz solossa dan kawan kawan ikut masuk dalam provokasi provokasi mereka terhadap wasit. Para pemain pun begitu santai menerima masukan dari pelatih.

Ada lagi beberapa kata yang lontarkan jacksen untuk terus menyalakan semangat tanding pemain sejak jauh jauh hari. "game menghadapi persisam bukan dipersiapkan pas hari pertandingan, tapi sekarang." Sambung jacksen untuk mengingatkan para pemain persipura akan pentingnya sebuah persiapan. Tim persipura sendiri akan bertolak menuju samarinda pada kamis (7/3) pagi.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search