Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, March 4, 2013

Kemenangan Persipura Kado Spesial HUT Kota Jayapura

Persipura sukses memberikan kado spesial bagi kota tercinta, kota jayapura yang pada kamis (7/3) besok akan berulang tahun yang ke 103 tahun. Sesaat sebelum laga dimulai, seluruh penonton distadion mandala diajak untuk sama sama berdoa bagi kota jayapura yang dipimpin langsung oleh salah seorang pendeta. Semua yang terbaik untuk kota tercinta menjadi harapan dari seluruh penonton yang hadir maupun tidak hadir langsung distadion mandala.

Diakhir doa, tidak lupa setitik harapan agar laga sore kemarin berhasil dimenangkan persipura pun dilayangkan. Dan saat pertandingan berlangsung pun tampak skuad mutiara hitam bermain dengan semangat tinggi. Mungkin, mereka pun sadar hanya dengan meraih kemenangan maka ulang tahun kota jayapura akan menjadi spesial nantinya.

Disaat wasit meniup peluit panjang pertanda pertandingan telah berakhir dengan skor 4-1, standing applause dari penonton pun menyambut hasil memuaskan boaz dan kawan kawan. Kemenangan yang penuh arti bagi Persipura dan juga untuk kota tercinta, kota jayapura. Tentunya tidak hanya sebatas kemenangan di sore kemarin, namun akan menjadi awal yang baik untuk proses mengejar target juara diakhir musim.

Selamat ulang tahun yang ke-103 untuk kota jayapura, semua yang terbaik menjadi harapan seluruh masyarakat. Bravo Persipura Jayapura.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search