Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, March 16, 2014

New Radiant Habiskan 28 Jam Untuk Sampai Di Jayapura

Sportskeeda
PERSIPURANEWS - Wakil Maladewa, New Radiant SC akhirnya tiba di Jayapura minggu (18/3) pagi sekitar pukul 06.30 waktu Indonesia Timur. Perjalanan panjang yang bisa jadi sangat menguras stamina pemain karena memakan waktu lebih dari satu hari.

Kiper New Radiant, Imran Mohamed lewat akun Instagram nya menunjukan jumlah waktu perjalanan yang ditempuh juara Liga Maladewa itu dengan total 28 jam lewat 13 menit. Tim tamu bertolak dari Bandara Internasional Ibrahim Nasir di Male, Maldives, Jumat (14/3) malam sekitar pukul 22.15 waktu setempat dan baru tiba di Bandara Sentani, Jayapura sekitar pukul 06.30 WIT. 

New Radiant harus melalui jeda dua kali transit di Bandara Internasional Changi di Singapura pada Sabtu (15/3) pagi, kemudian sore harinya tiba di Bandara Soekarno Hatta di Jakarta sebelum melanjutkan perjalanan pamungkas menuju Jayapura sekitar pukul 23.20 malam.

Sore tadi, New Radiant melakukan sesi latihan singkat di Lapangan Brimob, Kotaraja. Sementara itu, ujicoba lapangan Stadion Mandala akan digelar besok pagi. Latihan New Radiant sudah diamati langsung oleh pelatih baru, Simon McMenemy yang baru saja dikontrak dengan durasi dua bulan. (RK)


Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search