Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, February 12, 2014

Persipura Tahan Mitra Kukar 0-0

PERSIPURANEWS - Persipura Jayapura berhasil mencuri satu poin saat melawat ke kandang Mitra Kukar. Laga yang berlangsung selasa (11/2) malam di Stadion Aji Imbut, Ian Kabes dkk menahan imbang tim Naga Mekes dengan skor 0-0.

Persipura yang tampil tampil tanpa diperkuat Boaz, mendapat tekanan diawal-awal laga. Pertama, tendangan bebas Erik Weeks yang mampu ditepis oleh Yoo Jae hoon. Erik kemudian kembali mengancam enam menit berselang, namun lagi-lagi usahanya masih melebar.

Persipura juga sempat mengancam lewat Andri Ibo, sayang usahanya belum menemui sasaran pada menit 15. Berbagai peluang kemudian diciptakan kedua tim, namun hingga turun minum skor kacamata tidak berubah.

Dibabak kedua, permainan yang hampir sama terjadi, Mitra Kukar yang lebih dominan dalam penguasaan bola tetap gagal membuat gol. Sebaliknya, Persipura yang merasa aman dengan skor 0-0 memasukan pemain bertahan untuk perkuat pertahanan. Skor ini pun bertahan sampai peluit panjang.

Dengan hasil ini Persipura naik keposisi dua klasemen sementara wilayah timur dengan mengemas 5 poin. Sedangkan Mitra Kukar ada diperingkat empat. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search