Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Friday, March 1, 2013

Tiga Solossa Ramaikan Duel Persipura-Barito Putra

Boaz Dan Ortizan Salossa
Ada yang unik jelang laga Persipura kontra Barito Putra minggu besok. Jika pada pertandingan Persipura lainnya orang orang hanya mengenal duo solossa yakni boaz dan ortizan, kini dengan menghadapi Barito Putra besok (3/3) nama Solossa dilapangan berpotensi bertambah menjadi tiga orang pemain jika saja nehemia solossa dipasang menjadi starting XI tim tamu.

Ya, nehemia merupakan saudara kandung dari boaz dan ortizan yang kini bermain untuk tim laskar antasari barito putra. Eks pemain Persekabpas pasuruan ini juga mengutarakan motivasinya yang sangat besar jika bertanding menghadapi boaz dan ortizan, menurutnya tiap bertemu persipura dia selalu ingin menunjunkan bahwa skill dan kemampuan dia tidak kalah baiknya dengan dua saudaranya itu. "Saya ingin membuktikan bahwa saya tidak kalah baiknya dengan boaz dan ortizan. Tiap bertemu mereka saya selalu termotivasi untuk membuktikan bahwa kemampuan kami setara" kata nehemia.

Sangat masuk akal jika nehemia mengatakan seperti itu, mengingat selama ini hanya boaz dan ortizan sajalah yang paling sering dikenal masyarakat tanah air. Entah karna prestasi persipura atau apa, kenyataannya memang duo solossa milik persipura ini yang paling banyak dikenal oleh penggemar sepakbola tanah air.

Jika dalam duel minggu besok (3/3) ketiga pemain ini diturunkan secara bersamaan, tentunya akan memberikan tontonan atau hiburan tersendiri bagi publik stadion mandala. Kita tunggu saja, maju terus Boaz, Ortizan dan Nehemia!

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search