Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Thursday, January 9, 2014

Laga Kandang Jarang Disiarkan, Persipura Maklumi Kondisi Tersebut

Thamrin Sagala (Foto: Tabloidjubi)
PERSIPURANEWS - Menanggapi jarangnya laga kandang Persipura disiarkan secara langsung oleh official broadcaster ISL ditiap tahunnya, sekretaris umum Persipura, Thamrin Sagala menegaskan pihaknya cukup memaklumi keadaan tersebut.

Menurut Thamrin, jarak perjalanan ke Jayapura yang cukup jauh dengan biaya yang cukup tinggi membuat laga-laga Persipura di Stadion Mandala nyaris luput dari liputan siaran langsung.

"Kami memahami jauhnya jarak yang pasti akan membuat pemegang hak siar memperhitungkan biaya transportasi," jelas Thamrin kepada wartawan, kamis (9/1).

Thamrin juga menambahkan, Persipura musim ini berharap sepenuhnya diajang AFC Cup 2014 agar laga kandang di kompetisi level kedua asia itu dapat disiarkan secara langsung.

Seperti yang kita ketahui bersama, meskipun Persipura telah menunjukan prestasi dengan tampil sebagai juara di Indonesia, hal ini tidak lantas membuat para pemegang hak siar ISL lebih banyak menyiarkan laga kandang Persipura di Jayapura.

Mirisnya, saat musim lalu tampil sebagai juara ISL, Persipura hanya kebagian satu laga kandang yang disiarkan secara langsung. Itupun saat laga pamungkas bertajuk Perang Bintang yang nantinya akan dijadikan PT Liga Indonesia sebagai laga penyerahan piala Juara ISL kepada Persipura.

Artinya, jika Persipura tidak juara, mungkin saja Persipura tidak kebagian satu laga pun yang disiarkan dari Jayapura. (RK)


Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search