Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, March 6, 2013

Belum Fit, Ian Kabes Tetap Dibawa ke Samarinda

Ian Louis Kabes
Gelandang serang serba bisa milik persipura jayapura ian louis kabes tetap diikutkan dalam rombongan tim yang akan bertolak menuju Samarinda kamis (5/3) besok. Hal ini dikonfirmasi langsung coach jacksen f tiago selasa sore kemarin disela sela latihan tim mutiara hitam.

"Ian tetap ikut karena namanya masuk dalam daftar pemain yang akan berangkat." kata jacksen. Menurutnya ian dalam pertandingan terakhir persipura hari minggu (3/3) lalu sudah akan diturunkan di 15 menit terakhir laga, namun karena mendapat instruksi dari pelatih fisik osvaldo lessa, coach jacksen tidak memainkan ian karena kondisinya yang memang belum terlalu fit untuk turun.

Jacksen juga berharap ian kabes segera kembali ke kondisi awal saat sebelum mengalami cedera karena tenaganya sangat dibutuhkan tim persipura. Saat ini seluruh jajaran tim pelatih persipura terus memantau kondisi ian untuk dapat memastikan kesiapannya jelang tur berat persipura ke kalimantan timur.

Seperti diketahui, ian kabes mengalami cedera saat persipura menghadapi persita tangerang beberapa waktu lalu dikuningan, jawa barat. Saat itu ian terpaksa ditarik keluar oleh pelatih beberapa saat sebelum babak pertama berakhir karena berbenturan dengan salah satu pemain bertahan persita.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search