Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, March 3, 2013

Persiapan Matang, Persipura Siap Amankan Poin Penuh

Sesi latihan persipura
Sore nanti persipura akan menjamu barito putra dalam lanjutan ISL di stadion mandala jayapura. Tim kebanggaan masyarakat kota jayapura ini menargetkan poin penuh mengingat laga nanti mereka akan bermain di hadapan ribuan pendukung setia mereka.

Melalui pelatih kepala jacksen f tiago, persipura menyatakan seluruh persiapan sudah dipersiapkan secara matang untuk laga nanti sore. Tidak ada kendala berarti yang di hadapi jajaran tim pelatih dalam mempersiapkan tim mutiara hitam. "Puji Tuhan persiapan kami berjalan dengan baik dan semua pemain telah siap" kata jacksen.

Disinggung soal target meraih poin penuh dalam laga nanti, jacksen mengatakan dia dan seluruh punggawa persipura tentunya berharap dapat memetik poin maksimal di hadapan publik stadion mandala. "Ya harapan kami demikian supaya bisa menjaga kans kami di papan atas liga super," lanjut pria yang sudah lima musim bersama persipura ini.

Persipura akan turun dengan skuad terbaik sore nanti mengingat tidak ada pemain yang mengalami cedera atau pun mendapat akumulasi kartu kuning. Kemenangan akan membawa persipura langsung memuncaki klasemen sementara ISL.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search