Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Thursday, February 28, 2013

Pelatih Persiba Akui Kualitas Persipura

Pelatih Persiba Balikpapan Herry Kiswanto
Pelatih Persiba balikpapan dalam konfrensi pers usai pertandingan kemarin (27/2) di stadion mandala mengatakan timnya kalah kualitas dari Persipura. Itulah sebab mengapa sepanjang pertandingan anak asuhnya susah untuk keluar dari tekanan boaz salossa cs.

Menurut herry kiswanto (pelatih persiba), anak asuhnya baru bisa bermain baik dibabak kedua setelah dibabak pertama dipaksa bertahan habis habisan oleh persipura. Skill dan pengalaman bertanding persipura dinilai menjadi kunci sukses dalam meraih kemenangan sore kemarin.

"Kita harus akui kalah kualitas, Persipura tim yang sudah matang. Jujur saya senang bisa melawan tim kuat seperti ini. Pemain kita bisa belajar untuk introspeksi diri." katanya seperti yang dilansir tribunnews.

Selain itu, herry mengakui faktor lain penyebab timnya kalah adalah karena pemainnya grogi sebelum bertanding dengan nama besar dari lawannya itu.

Setelah laga kemarin, tim beruang madu masih akan melanjutkan tur papua mereka dengan menantang tuan rumah Persiwa wamena pada 3 maret 2012 mendatang. Sedangkan Persipura masih akan kembali menjadi tuan rumah untuk Barito putra diwaktu dan hari yang sama.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search