Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, March 31, 2013

Kalah Telak Dari Persipura, PSPS Tetap Bersyukur

Ian kabes (kanan) berduel dengan dua pemain PSPS
Kendati harus menerima kekalahan dengan skor telak dari tuan rumah Persipura, tim PSPS nampaknya tetap bersyukur mengingat hasil ini bisa menjadi lebih buruk kalau saja PSPS gagal memainkan pertandingan kontra Persipura. Ya, tim tamu PSPS bisa saja menderita kekalahan tanpa bermain (WO) karena beberapa hari sebelum berangkat ke jayapura sejumlah pemain inti mereka menolak ikut dalam tur papua kali ini. Alasannya faktor gaji yang belum dibayarkan sehingga memaksa pemain pun memilih "mogok" bertanding.

PSPS pun baru tiba di jayapura pas hari pertandingan kemarin (30/3) dengan keterbatasan tim yakni hanya sekitar 12 pemain yang bersedia untuk berangkat melakoni tur papua. Hasilnya pun sudah bisa ditebak, PSPS harus menelan kekalahan dengan skor telak 5-0 atas Persipura.

"Meski kalah, kami sangat berterimakasih atas perjuangan pemain dan pelatih, Setidaknya kami tak dikenakan sanksi pengurangan poin," kata manajer PSPS, Boy Sabirin seusai pertandingan. Hal ini cukup masuk akal mengingat jika sampai PSPS gagal menghadapi Persipura, tim berjuluk Asykar bertuah ini dipastikan akan dikenakan sanksi oleh komisi disiplin PT Liga Indonesia.

"Meski tak dapat poin, namun poin kita tidak dikurangi," lanjut boy menutup pembicaraan. PSPS sendiri masih akan memainkan satu laga tandang menghadapi tuan rumah Persiwa wamena pada selasa (2/4) mendatang sebelum kembali ke Pekanbaru.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search