Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, March 17, 2014

Jacksen Pastikan Persipura Siap Tempur Kontra New Radiant

RepublikaOnline
PERSIPURANEWS - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menegaskan anak asuhnya sudah siap untuk meladeni perlawanan tim tamu, New Radiant SC di matchday ke-3 AFC Cup 2014 besok (18/3) sore.

"Persipura sudah siap melawan New Radiant SC pada selasa besok. Kami sudah berlatih bsejak pulang dari Singapura," katanya kepada wartawan di Jayapura.

Meski begitu, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Persipura akan tampil tanpa diperkuat kapten tim Boaz Solossa karena terkena akumulasi kartu kuning. Tidak hanya Boaz saja, Dominggus Fakdawer dan Boakay Foday masuk dalam daftar pemain yang akan absen saat laga besok (18/3).

Namun Jacksen sendiri belum mau berkomentar banyak mengenai siapa saja pemain yang bakal mengisi posisi pemain yang absen. Bagi Jacksen, semua kemungkinan masih bisa terjadi sampai besok, tergantung situasi dan kondisi pemain. Siapa yang lebih siap akan diturunkan.

"Siapa yang akan diturunkan tergantung kondisi terakhir pemain nanti jelang pertandingan," ujar Jacksen dilansir Antara. (RK)


Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search