Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, March 13, 2013

Pahabol Cemerlang, Persipura Hantam Mitra kukar 3-0

Persipura jayapura tampil brilian kala menghantam tuan rumah Mitra kukar dengan skor 3-0. Adalah feri pahabol yang menjadi mimpi buruk bagi tim berjuluk naga mekes tersebut setelah tiga buah gol nya di 20 menit terakhir laga memastikan persipura keluar lapangan dengan tiga poin.

Dibabak pertama persipura melakukan start dengan baik, beberapa kali tim mutiara hitam berhasil mengancam pertahanan mitra kukar lewat duet boaz dan patrich wanggai. Sayang peluang peluang yang dihasilkan belum mampu menghasilkan gol di 45 menit pertama. Sebaliknya tim tuan rumah dengan beberapa kali serangan balik yang dicoba franggipane dan zulham zamrun pun masih belum membahayakan gawang yoo jae hoon. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, balik mitra kukar yang lebih banyak melakukan serangan. Zulham zamrun kembali menjadi momok lini belakang tim persipura setelah beberapa kali mengancam, Namun usaha pemain tersebut masih juga belum menemui sasaran.

Dimenit 64, pelatih persipura jacksen f tiago memasukan ferinando pahabol menggantikan gerald pangkali. Pemain mungil ini pun akhirnya menunjukan kelasnya, menit 72 feri sukses membuka skor untuk tim tamu. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tim mutiara hitam.

Setelah gol ini, mental pemain mitra kukar pun anjlok, feri kembali membuat persipura tampil perkasa dengan tambahan dua golnya dimenit 82 dan dimasa injury time babak kedua. Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir laga panas perebutan tahta klasemen sementara ini.

Dengan hasil ini, Persipura kini memuncaki klasemen sementara dengan torehan 25 angka dari 11 pertandingan. Persipura sukses menggeser Arema yang kini turun ke posisi 2 dengan 24 poin.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search