Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Saturday, March 2, 2013

Jamu Barito, Persipura Tampil Dengan Kekuatan Terbaik

Jacksen F Tiago (Pelatih Persipura)
Jelang laga menjamu Barito pada hari minggu (3/3) besok, tim mutiara hitam Persipura jayapura mengklaim akan turun dengan kekuatan terbaik mereka. Ya, hal ini dikemukakan langsung melalui pelatih kepala Jacksen F Tiago pada sabtu (2/3) pagi. "Puji Tuhan semua pemain terbaik bisa tampil, tanpa terkecuali," kata jacksen seperti yang dilansir bolanews.

Selain itu, jacksen juga sedikit membeberkan kunci sukses persipura yang selalu bermain konsisten ditiap pertandingannya. Menurut jacksen, dalam bermain sepakbola sebuah tim harus memiliki keseimbangan baik saat melakukan penyerangan maupun saat bermain bertahan. Hal ini ditunjukan persipura hingga pertandingan ke-8 mereka di ISL musim ini.

Persipura hingga saat ini masih menjadi satu-satunya tim yang belum menderita kekalahan diantara semua kontestan ISL musim ini. Sementara itu, tim tamu dipastikan akan bermain ngotot pada laga besok mengingat   ini akan menjadi laga terakhir mereka dalam tur papua kali ini. Jika kalah dari persipura tim berjuluk laskar antasari ini akan kembali ke banjarmasin dengan tangan hampa mengingat dilaga sebelumnya mereka juga takluk 1-0 dari persiwa di wamena.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search