Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, March 11, 2013

Jacksen Sayangkan Penalti Dutra

Jacksen F Tiago
Usai bermain imbang 0-0 menghadapi tuan rumah persisam samarinda minggu (10/3) malam, pelatih persipura jacksen f tiago memuji permainan timnya sekaligus menyayangkan sebuah eksekusi penalti yang gagal dari dutra dimenit 49. Kekecewaan jacksen ini memang cukup beralasan mengingat persipura berpotensi meraih poin penuh jika saja penalti dutra mampu menghasilkan gol. Apalagi sepanjang permainan khususnya dibabak kedua persipura jauh mendominasi penguasaan bola hingga menghasilkan beberapa peluang emas.

"Permainan kami sedikit lebih tenang dan tidak mengikuti irama permainan mereka (persisam). Tetapi kami sayangkan penalti dutra yang gagal berbuah gol," kata jacksen dalam jumpa pers di stadion segiri.

Di laga sebelum menghadapi persisam, dutra mampu menjadi eksekutor penalti persipura dengan baik kala menciptakan 2 gol penalti sekaligus ke gawang Barito Putra. Namun kini dengan kegagalan semalam, total tendangan penalti persipura dimusim ini sudah berjumlah 3 tendangan penalti yang gagal berbuah gol. Boaz sempat dua kali gagal melakukan hal yang sama dengan dutra kala persipura bermain menghadapi persidafon dan persiba balikpapan.

Setelah laga ini, persipura akan melakoni laga berat lainnya dengan menantang Mitra kukar. Pemenang dari laga ini dipastikan akan menjadi pemuncak klasemen sementara mengingat torehan keduanya yang sama sama hanya terpaut dua poin dari peringkat pertama Arema indonesia.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search