Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, March 3, 2013

Hempaskan Barito 4-1, Persipura Ke Puncak Klasemen

Skor akhir Persipura unggul 4-1 atas
Barito Putra
Tim Mutiara Hitam Persipura jayapura berhasil memenuhi ambisi mereka untuk mengamankan poin penuh dalam laga kandang hari minggu (3/3) menjamu Barito Putra di stadion mandala. Tidak tanggung tanggung tim berjuluk laskar antasari dihempaskan dengan skor yang cukup telak yakni 4-1.

 Meskipun menang dengan skor yang cukup telak, tim Mutiara hitam tidak meraihnya dengan mudah. Tim tamu berhasil merepotkan persipura sepanjang 90 menit jalannya pertandingan. Dalam laga ini, wasit terpaksa memberikan hadiah tendangan pinalti sebanyak tiga kali, dua untuk tim tuan rumah persipura dan satu untuk tim tamu.

Otavio dutra yang dipilih sebagai eksekutor pinalti dari tuan rumah mampu untuk menjalankan tugasnya dengan baik masing masing dimenit 22 dan dimenit 63. Sedangkan pinalti bagi tim tamu sukses diselesaikan striker mereka coulibaly djibril dimenit 28. Dua gol lainnya dari tuan rumah berhasil disumbangkan bio paulin dimenit 32 setelah memanfaatkan freekick brilian ricardo salampessy dan gol pamungkas persipura lahir lewat sang super sub lukas mandowen di menit 90+1 memanfaatkan kemelut didepan gawang Barito.

Dengan kemenangan ini, tim mutiara hitam naik ke puncak klasemen sementara ISL dengan koleksi 21 poin dari hasil 9 kali bermain. Poin persipura sama dengan Arema Indonesia namun Persipura unggul dalam selisih gol.

Tapi, posisi ini bisa saja berubah jika Mitra kukar mampu menang malam ini atas tuan rumah Persepam Pamekasan. Jika Mitra kukar gagal meraih poin penuh, maka Persipura akan tetap berada dipuncak klasemen.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search