Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, March 3, 2013

Jacksen Bersyukur Persipura Raih Poin Penuh

Jacksen F Tiago (Pelatih Persipura)
Pelatih Persipura jayapura, Jacksen F Tiago dalam jumpa pers seusai laga Persipura menghadapi  Barito Putra minggu (3/3) sore mengaku bersyukur atas hasil kemenangan yang didapatkan anak asuhnya. Persipura sukses mengalahkan tamunya Barito Putra dengan skor mencolok 4-1, namun dimata jacksen tim tamu sudah menunjukan permainan yang luar biasa.

"Meskipun Barito salah satu tim promosi tetapi permainan mereka sangat bagus, anak anak persipura dibabak pertama agak kesulitan menembus pertahanan mereka, Tapi akhirnya kami menang dan saya bersyukur." kata jacksen seperti yang dikutip antara.

Kata kata jacksen ini bukan tanpa alasan, dibabak pertama permainan Barito benar benar menyulitkan tim tuan rumah. Bahkan dibeberapa kesempatan tim tamu nyaris saja membobol gawang persipura yang dikawal yoo jae hoon. Untungnya kesigapan pemain belakang Persipura yang dikoordinir Otavio Dutra mampu bermain baik sehingga publik stadion mandala bisa tersenyun diakhir laga.

Dikubu tim tamu, asisten pelatih Barito putra Muhammad arifin memuji penampilan persipura yang dinilai bermain sangat baik sore tadi. "Permainan persipura sangat baik dan sangat rapi disemua lini." katanya singkat.

Arifin melanjutkan komentarnya dengan mengomentari permainan anak asuhnya, menurut arifin hasil ini akan menjadi bahan evaluasi timnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. "Banyak yang masih harus kita benahi, dan ini menjadi pelajaran untuk anak anak agar bisa berbuat lebih baik di pertandingan tandang," tutupnya.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search