Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Friday, March 8, 2013

Belum Kalah, Ketangguhan Persipura diuji di Segiri

Jacksen F Tiago saat memberikan materi latihan
untuk tim Persipura
Hingga laga ke-9 persipura di kompetisi liga super indonesia musim ini, tim asuhan jacksen f tiago ini masih menjadi satu-satunya tim yang belum menderita kekalahan. Kendati demikian, banyak pengamat yang mengatakan semua yang diraih persipura itu disebabkan karena mereka belum menemui lawan yang setara hingga laga ke-9. Enam kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang adalah pencapaian tim Mutiara hitam hingga saat ini.

Dari sembilan tim yang sudah dihadapi, Persib bandung dan Barito Putra mungkin adalah dua tim dengan kapasitas mumpuni yang mampu memberikan perlawanan maksimal kepada boaz solossa dan kawan kawan. Sisanya hadir beberapa tim kuda hitam seperti Persela lamongan dan juga Persita tangerang. Namun terlepas dari siapa lawan yang dihadapi diatas lapangan, permainan Persipura yang mampu menjaga keseimbangan antara bertahan dan menyerang pantas mendapatkan hasil yang sudah diperoleh hingga sejauh ini. Persipura masuk dalam tiga besar tim dengan produktifitas gol terbaik ke gawang lawan dan menjadi tim dengan catatan kebobolan paling sedikit diantara 17 tim lainnya. Bahkan ketika bertanding dihadapan ribuan suporter setianya di stadion mandala, gawang persipura baru bobol 1x dari sebuah eksekusi tendangan penalti.

Kini, Persipura akan melakoni tur kalimantan timur yang menurut kebanyakan orang merupakan salah satu tur maut yang bisa jadi akan menghancurkan rekor persipura. Dua tim tuan rumah yakni Persisam dan Mitra Kukar pun sudah menanti untuk siap menjegal laju persipura. Persisam adalah lawan terdekat persipura yang sedianya akan digelar pada minggu (10/3) malam nanti di stadion segiri. Markas Persisam itu hingga saat ini masih menjadi "neraka" bagi lawan lawan yang datang kesana. Tercatat empat tim sebelum persipura masing-masing Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya, Persib bandung maupun Persita tangerang harus menerima kenyataan ditekuk Persisam kala bermain di segiri.

Bukan perkara yang mudah tentunya bagi Persipura untuk paling tidak membawa raihan satu poin dari sana. Musim lalu saja, Persipura harus mengakui keunggulan Persisam dengan skor 3-1 saat bermain segiri meskipun pada saat itu penampilan Persipura sudah sangat baik. Namun seangker-angkernya stadion segiri, Persipura punya memori manis di markas tim berjuluk elang borneo itu. Kemenangan Persipura 2-1 atas Persisam di liga super indonesia musim 2010/2011 saat bermain disana menjadi penentu Persipura mengunci gelar juara saat itu. Ya, memori yang bisa jadi akan digunakan boaz dan kawan kawan untuk mencoba mengulanginya kembali minggu besok. Apalagi 70 persen pemain Persipura saat ini adalah mereka yang mengalahkan Persisam saat itu.

So, patut ditunggu hasil akhir dari duel sengit kedua tim yang sama sama berada dipapan atas ini. Apakah persisam mampu menghentikan langkah persipura dilaga ke-10, atau bahkan sebaliknya tim Mutiara hitam yang akan bersinar dan terus melaju? 




Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search