Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, March 10, 2013

Persisam Tanpa Kone, Persipura Tetap Fokus


Malam nanti duel antara Persisam vs Persipura akan segera tersaji di stadion segiri, samarinda. Bagi persisam bermain dihadapan ribuan pusamania tentunya mereka ingin mempersembahkan poin penuh untuk terus menjaga persaingan dipapan atas klasemen sementara liga super. Namun bukan hal yang mudah tentunya untuk mewujudkan semua itu, mengingat calon lawan yang juga datang dengan kepercayaan diri tinggi. Apalagi dalam laga nanti persisam akan bermain tanpa diperkuat lancine kone, pemain yang kerap kali menjadi mesin gol tuan rumah dimusim ini.

Pemain asal pantai gading itu harus absen karena menerima kartu merah dilaga terakhir persisam saat bertandang ke markas persepam yang berkesudahan dengan skor 2-2. Ini akan menjadi laga pertama persisam tanpa kone di musim ini, tentunya kondisi ini cukup mengkhawatirkan bagi seluruh jajaran tim pelatih.

"lawan persipura tanpa kone sungguh berat, dia memiliki kemampuan istimewa yang dibutuhkan tim," kata dimas raditya direktur olahraga persisam. Kone memang dikenal sebagai pemain yang pekerja keras, oleh karena itu absennya kone bisa jadi akan menjadi titik lemah persisam saat bertemu persipura malam nanti.

Sementara itu dikubu tim tamu, pelatih persipura jacksen f tiago mengatakan timnya harus fokus karena persisam dinilai merupakan lawan yang cukup tangguh. Apalagi di empat laga kandang sebelumnya persisam selalu menang atas lawan lawannya. Oleh karena itu jacksen meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dalam laga nanti. "Ya, kita harus fokus, permainan mereka terus berkembang," ujar jacksen seperti yang dilansir vivabola.




Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search