Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Thursday, January 16, 2014

Sambut ISL, Persipura Pusatkan Latihan Di Timika

PERSIPURANEWS - Guna mengevaluasi tim pasca tampil di IIC 2014 kemarin, manajemen tim Persipura rencananya akan menggelar pemusatan latihan untuk Boaz Solossa dan kawan-kawan di Timika mulai 17 hingga 28 Januari mendatang. Hal ini juga dimaksudkan agar para pemain nantinya bisa lebih siap dalam menyambut pembukaan ISL awal bulan depan.

Jacksen F Tiago selaku pelatih membeberkan alasan manajemen tim Persipura dalam memilih tempat latihan, salah satunya menurut Jacksen adalah karena Persipura akan memainkan laga pembuka ISL di Stadion Mandala Jayapura.

"Alasan kami memilih tempat ini karena pertama, fasilitas lengkap dan jarak tidak terlalu jauh. Kedua, jika tahun lalu kita mulai kompetisi dengan tampil diluar kandang, kali ini kita mengawalinya di Mandala sehingga kita mencari tempat latihan yang tidak terlalu jauh," kata Jacksen kepada Goal Indonesia, kamis (16/01/2014).

Persipura nantinya akan berlatih di Timika Sport Center, Kuala Kencana. Materi latihan akan difokuskan pada latihan fisik dan taktik bermain. Selain itu, kekompakan tim juga akan menjadi hal yang diperhatikan selama berada di Timika.

Dengan menggelar pemusatan latihan, Persipura nampaknya cukup serius membenahi semua kekurangan yang ada. Apalagi, musim ini manajemen tim memang memasang target tinggi Persipura dapat berbicara banyak di AFC Cup 2014.

"Selama di Timika, tim akan fokus untuk persiapan menghadapi ISL dan AFC Cup karena kedua kompetisi itu akan dimulai bersamaan di bulan Februari," terang Jacksen (RK)


Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search