Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Saturday, January 11, 2014

Persipura Siap All Out Lawan PSM

PERSIPURANEWS - Kekalahan 3-2 atas Perseru sore kemarin (10/1) membuat peluang Persipura untuk melaju kebabak delapan besar agak berat. Apalagi, dilaga lain Persiram juga sukses mengamankan poin penuh atas PSM Makassar dengan skor akhir 2-1.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengatakan timnya mau tidak mau harus mengeluarkan semua kemampuan terbaik saat jumpa PSM. Hal ini demi menjaga peluang Persipura untuk bisa lolos. Kendati begitu, Jacksen juga tetap mewaspadai lawan yang punya keinginan meraih hasil bagus dilaga kedua.

"Kondisi tim saat ini sedang oke, akan ada beberapa pergantian pemain lawan PSM tetapi yang jelas kita akan all out di laga nanti," kata Jacksen seperti dilansir ligaindonesia.co.id 

Kekalahan Persipura dari Perseru memang menjadi sorotan utama semua pihak di hari pertama gelaran IIC 2014 kemarin. Banyak yang tidak menyangka, Persipura yang berstatus sebagai juara ISL harus menelan pil pahit dikandaskan perlawannya oleh tim promosi ISL musim lalu.

Untuk itu, Jacksen sebagai pelatih kepala nampaknya sudah berpikir keras agar dalam dua laga sisa Persipura wajib meraih kemenangan. Selain tidak ingin malu, Persipura pun tidak ingin mengecewakan persipuramania. Apalagi Persipura bertindak sebagai tuan rumah untuk zona Sulawesi-Papua di IIC 2014 ini.

"Mau itu finish sebagai juara grup atau pun runner up kita tak masalah, yang penting bisa lolos. Kita tidak mau mengecewakan pendukung Persipura," tutur Jacksen. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search