Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Friday, January 10, 2014

Pelatih Perseru Sadar Akan Menghadapi Lawan Berlabel Juara

PERSIPURANEWS - Meski timnya tetap diwaspadai dan dihormati Persipura, pelatih Perseru, Robby Maruanaya tetap sadar diri bahwa lawan yang akan dihadapi nanti memiliki status sebagai tim juara. Hal ini membuat dirinya seperti siap untuk menerima apapun hasil pertandingan kontra Persipura sore ini.

"Karena kita baru kumpul, pemain asing (juga) baru gabung. Kami bukan pesimis, kita harus tahu kelemahan kita sendiri," jelas Robby yang dikutip dari Tabloidjubi.com, kamis (9/1).

"Apalagi kita menghadapi sang juara dan hanya kemauan yang kita lakukan, karena kita pendatang baru," lanjut Robby berusaha merendah.

Persipura dan Perseru akan membuka laga perdana IIC 2014 zona Sulawesi-Papua sore nanti di Stadion Mandala. Kemudian akan dilanjutkan dengan laga lainnya yang mempertemukan Persiram Raja Ampat kontra PSM Makassar.

Kabarnya, dua laga perdana IIC di Jayapura ini akan disaksikan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Kemungkinan Riedl datang jauh-jauh ke Jayapura untuk melihat sekaligus menyeleksi pemain yang akan dimasukan ke Timnas Senior. (RK)



Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search