Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, January 6, 2014

Bidik Tiket Delapan Besar, PSM Bawa Semua Pemain Ke Jayapura

PSM Makassar
PERSIPURANEWS - Salah satu peserta IIC 2014 yang berada di zona Sulawesi-Papua, PSM Makassar nampaknya cukup serius untuk mengikuti turnamen pramusim yang digelar PT Liga Indonesia ini. Meskipun pada awalnya target tim hanyalah menjadikan IIC sebagai ajang pemanasan jelang ISL, kini PSM memiliki target untuk dapat melaju kebabak delapan besar.

"Kami tetap berharap dapat lolos ke babak delapan besar," kata Andi Widya Syadzwina (Media Officer PSM) yang dilansir Okezone.com

Melauii pelatihnya, Jorg Peter Steinebrunner PSM juga menegaskan akan membawa seluruh pemainnya ke Jayapura guna menatap IIC 2014.

"Rencananya kami akan membawa semua pemain. Selain akan banyak pilihan, ini juga untuk kesiapan tim dalam berkompetisi di ISL nantinya," kata Jorg Peter.

PSM yang akhirnya kembali ke ISL telah kedatangan beberapa pemain kawakan seperti Markus Horizon, Ponaryo Astaman hingga Budi Sudarsono untuk musim ini. Tim Juku Eja sendiri akan bertolak ke Jayapura selasa (7/1) dinihari. Nantinya dilaga perdana IIC, PSM akan bertemu tim Dewa Laut Persiram Raja Ampat (10/1). (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search