Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Tuesday, January 7, 2014

Persipura Tanpa Boaz Di IIC, Jacksen Tidak Khawatir

Boaz Solossa (Foto: Goal Indonesia)
PERSIPURANEWS - Striker andalan Persipura, Boaz Solossa hampir dipastikan bakal absen membela Persipura diajang Inter Island Cup (IIC) 2014 yang akan dimulai jumat (10/1) besok. Cedera yang didapatkan Boaz saat mengikut sebuah turnamen lokal di Jayapura baru-baru ini rupanya menjadi penyebab utama.

Saat dikonfirmasi, dokter tim Persipura, Agustinus Heatubun menjelaskan kondisi Boaz yang sampai saat ini belum dapat diketahui karena Boaz sendiri masih berlibur bersama keluarga diluar kota.

"Hingga kini kami belum bisa memastikan kondisinya, karena sang pemain masih berada di Sorong. Nanti kalau dia kembali ke Jayapura, baru kami bisa memastikan kondisi terakhirnya," ucap Agus yang dilansir Goal Indonesia, Senin (6/1).

Menanggapi situasi itu, pelatih Persipura Jacksen F Tiago nampaknya tidak begitu mempermasalahkan. Apalagi dalam turnamen IIC 2014 ini, Jacksen memang memiliki keinginan untuk mencoba beberapa pemain baru Persipura yang didatangkan musim ini.

"Kalau ada dia kami bersyukur, namun kami tidak bisa memaksakan kehendak untuk menurunkan dia di saat sang pemain tersebut cedera. Pada prinsipnya, saya menyiapkan pemain yang ada untuk menghadapi turnamen ini," jelas Jacksen.

Sementara itu, saat disinggung mengenai target Persipura di IIC, Jacksen mengatakan timnya akan berusaha tampil maksimal sama seperti kontestan lainnya yang pasti akan mengincar hasil terbaik diturnamen tersebut.

"Semua tim ingin meraih hasil yang maksimal termasuk Persipura Jayapura. Untuk itu, mulai dari sekarang kita harus tetap fokus menghadapi segala sesuatunya termasuk IIC dan juga ISL," lanjut Jacksen.

Persipura memang sampai saat ini belum melakukan laga ujicoba besar seperti beberapa rival yang sudah mengikuti beberapa turnamen, namun tim Mutiara Hitam hingga kini terus fokus mempersiapkan tim jelang bergulirnya ISL musim depan. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search