Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Saturday, January 18, 2014

Batal Latihan Di Timika, Persipura Pilih Ke Malang

PERSIPURANEWS - Setelah sebelumnya direncanakan akan menggelar pemusatan latihan di Timika, Persipura akhirnya membatalkan rencana tersebut. Gantinya skuad Mutiara Hitam dibawa ke tempat yang sudah tidak asing lagi, yakni di Batu, Malang.

Alasan pemindahan lokasi pemusatan latihan ini karena Persipura tidak diberi waktu banyak untuk menggunakan fasilitas olahraga yang ada di Timika Sport Center yaitu cuma tiga hari.

"Diharapkan dalam waktu dua pekan latihan di Batu kami dapat mengevaluasi kegagalan tim di Inter Island Cup," kata asisten pelatih, Chris Yarangga, dilansir Goal Indonesia, jumat (17/01/2014).

Lebih lanjut, Chris juga mengatakan bahwa tim pelatih Persipura telah menyiapkan serangkaian materi yang akan diberikan kepada pemain untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2014.

"Kami sudah menyiapkan program untuk persiapan tim menghadapi putara pertama ISL dan AFC Cup," lanjut mantan penyerang Persipura di era Liga Bank Mandiri itu.

Rombongan Persipura sendiri telah bertolak ke Malang pada kemarin (17/1) siang dari Jayapura dengan membawa semua pemain yang ada.

Sesuai jadwal yang sudah ada, Persipura akan membuka ISL musim ini dengan menjamu Persela Lamongan pada 1 Februari 2014 mendatang. Laga ini menjadi ulangan laga pembuka Liga Djarum 2006, dimana saat itu Persipura hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tim Laskar Joko Tingkir. (RK)

.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search