Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Friday, January 10, 2014

Meski Diunggulkan, Jacksen Tetap Waspadai Kejutan Perseru

PERSIPURANEWS - Meski banyak pihak mengunggulkan Persipura dalam laga perdana IIC 2014 kontra Perseru sore ini, Jacksen F Tiago tidak mau menganggap remeh calon lawanya itu. Tim asal Serui dinilai memiliki kemampuan untuk merepotkan Persipura pada laga nanti.

"Mereka punya potensi yang sangat luar biasa dalam melakukan kejutan dalam pertandingan besok (hari ini, red)," ucap Jacksen saat ditemui Tabloidjubi.com seusai memimpin latihan tim, kamis (9/1) sore. 

Jacksen tentunya masih ingat kala Perseru menumbangkan Persik Kediri di semifinal Divisi Utama musim lalu. Kala itu, meski tidak diunggulkan, Perseru mampu kembali dari ketinggalan 0-2 untuk menang atas Persik dalam drama adu penalti setelah di waktu normal memaksa tim Macan Putih berbagi angka 2-2.

Kejutan seperti itulah yang akan diwaspadai oleh Jacksen. Apalagi, Perseru pasti memiliki ambisi untuk meraih hasil bagus kontra juara bertahan ISL. Jacksen pun berharap Persipura akan mendapatkan hasil yang baik di laga perdananya tahun 2014 ini.

"Semoga apa yang kita harap dan inginkan itu, Tuhan dapat kasih jalan untuk mendapat hasil yang bagus,' harap Jacksen untuk Persipura. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search