Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, January 13, 2014

Osas Saha Momok Persipura Di Laga Penentu

Osas Saha seusai menjebol gawang PSM
(Foto: Liga Indonesia)
PERSIPURANEWS - Persipura akan menghadapi laga penentuan di turnamen IIC 2014 menghadapi Persiram senin (13/1) malam. Hanya dengan kemenangan Persipura dapat memastikan tempat dibabak delapan besar. Bukan pekerjaan mudah tentunya, melihat torehan Persiram di dua laga awal, Persipura butuh kerja keras lebih jika ingin menutup
pertandingan dengan poin penuh.

Selain organisasi tim yang baik dari Persiram, ada satu pemain yang mungkin harus ekstra di waspadai lini belakang Persipura. Ya, pemain tersebut adalah Osas Marvelous Saha. Mantan pemain Persisam dan Persepam Madura ini sudah mengemas lima gol dalam dua laga kontra PSM dan Perseru.

Di laga terakhir saat bersua Perseru, Osas bahkan mampu mencetak empat gol kemenangan Persiram untuk menyudahi perlawanan Perseru 4-3. Sebelumnya, satu gol Osas lahir kala Persiram menundukan PSM di laga pembuka jumat (10/1) lalu.

Namun begitu, Persiram memilik celah di lini belakang yang bisa dimanfaatkan Persipura. Meski kini telah mengemas enam gol dari dua laga, tim Dewa Laut sudah kebobolan empat gol sejauh ini.

Persipura juga bisa sedikit bernafas lega karena di laga terakhir dua bomber anyar, yakni Titus Bonay dan Boakay Foday sudah menunjukan kelasnya dengan masing-masing menyumbang satu gol. Pertahanan Persipura juga mengalami kemajuan signifikan dengan tampil cleansheet usai kebobolan tiga gol di laga pertama. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search