Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, January 5, 2014

Perseru Tak Takut Nama Besar Persipura

Robby Maruanaya (Pelatih Perseru)
PERSIPURANEWS - Turnamen pramusim Inter Island cup (IIC) 2014 siap digelar mulai minggu depan. Khusus untuk zona Sulawesi-Papua, laga perdana akan tersaji antara juara ISL musim lalu, Persipura kontra Perseru Serui. Seperti diketahui bersama, Perseru merupakan satu dari tiga tim asal Divisi Utama musim lalu yang berhasil promosi ke ISL musim ini.

Namun begitu, dalam menyambut laga menghadapi Persipura jumat (10/1) depan, Perseru sama sekali tidak takut dengan Mutiara Hitam. Melalui pelatihnya Robby Maruanaya, Perseru mengatakan siap untuk menantang Persipura meski laga nanti akan berlangsung di Stadion Mandala.

"Tidak ada satu tim yang lebih berat dari yang lain. Meski kami dianggap under dog, tetapi kami tidak gentar menghadapi Persipura yang menjuarai ISL empat kali," katanya seperti dilansir Tribunnews.

Lebih lanjut lagi, Robby menambahkan dalam laga nanti, timnya akan  bermain sebaik mungkin untuk memberikan perlawanan kepada Boaz cs. "Kami akan memberikan perlawanan dan tampil mengejutkan," lanjut Robby.

Selain Persipura dan Perseru, di zona Sulewesi-Papua juga tergabung dua tim lainnya, Persiram Raja Ampat dan PSM Makassar. (RK)

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search