Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Saturday, January 11, 2014

Tibo Cemerlang, Persipura Bungkam PSM 3-0

PERSIPURANEWS - Persipura akhirnya mampu meraih kemenangan pada laga kedua IIC 2014. Menghadapi PSM Makassar di Stadion Mandala Jayapura, Persipura berhasil menang dengan skor 3-0.

Diawal pertandingan, Persipura yang berambisi untuk bangkit usai menerima kekalahan di laga perdana langsung tampil menekan.

Tak butuh waktu lama, sebuah umpan silang manis dari Titus Bonay kedalam kotak penalti pada menit ke-5 sukses dikonversikan menjadi gol oleh Boakay E Foday. Persipura memimpin 1-0.

Gol dari Boakay sekaligus menebus dosanya kemarin sore (10/1) saat melakukan gol bunuh diri. Juga menjadi gol debutnya bersama Persipura musim ini.

Boakay kembali nyaris menambah keunggulan dimenit ke-11, sayang sepakan kerasnya hanya membentur tiang gawang PSM yang dikawal Markus Horizon.

Ditengah pertandingan, wasit terpaksa menghentikan laga pada menit 29 akibat hujan deras yang mengakibatkan beberapa titik lapangan Stadion Mandala tergenang air.

Setelah ditunda sejam, akhirnya laga dapat dilanjutkan kembali. Berawal dari serangan cepat disisi kanan, umpan terukur Ian Kabes untuk Titus Bonay mampu diselesaikan dengan baik. Persipura unggul 2-0 pada menit 42 dan bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, Persipura yang bermain diatas angin akhirnya mampu kembali mencetak gol pamungkas lewat sang supersub Ricky Kayame pada menit 76. Sebelumnya Ricky masuk menggantikan Lukas Mandowen.

Disisa waktu yang ada, tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Persipura mengirimkan sinyal telah bangkit, sekaligus mengirim PSM pulang lebih awal. (RK)





Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search