Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, January 13, 2014

Sistem Head to Head Gagalkan Persipura Lolos

Duel Persipura menghadapi Persiram
(Ligaindonesia.co.id)
PERSIPURANEWS - Ambisi Persipura untuk melanjutkan kemenangan di laga pamungkas IIC 2014 zona Sulawesi-Papua kandas. Anak-anak Mutiara Hitam bahkan nyaris menanggung malu untuk kedua kalinya karena sudah tertinggal dua gol dalam waktu 23 menit. Untungnya, Persipura tampil tenang dan mampu menyudahi laga dengan skor akhir 2-2.

Dengan hasil ini, Persipura terpaksa harus tersingkir dari turnamen IIC 2014. Persipura kalah dalam head to head atas Perseru yang meski kedua tim memiliki poin akhir yang sama empat.

Persipura mengawali laga dengan tampil menekan di 15 menit awal. Sayang, beberapa peluang lewat sepak pojok belum berhasil di maksimalkan menjadi gol. Memasuki menit 20 koordinasi buruk pertahanan Persipura langsung dihukum Persiram.

Dalam tempo tiga menit, Persiram dua kali menjebol gawang Persipura. Pertama terjadi dimenit 21 lewat Osas Saha dan kedua oleh Moses Banggo dua menit berselang. Persiram unggul 2-0 dan menimbulkan kepanikan di kubu Persipura.

Setelah bermain dengan sabar, Persipura berhasil memperkecil kekalahan dimenit 43 lewat sepakan keras Ian Kabes dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, Persipura yang membutuhkan minimal hasil imbang agar dapat melaju langsung menekan pertahanan Persiram. Usaha dimenit-menit awal babak kedua Persipura masih gagal karena rapatnya benteng tim Dewa Laut.

Persipura akhirnya bisa bernafas lega setelah Nelson Alom mencetak gol penyeimbang dimenit 58. Memanfaatkan umpan pendek Feri Pahabol, Nelson berhasil menggetarkan gawang Persiram. Skor pun imbang 2-2.

Disisa laga, permainan makin sengit dan keras. Kedua tim saling serang untuk meraih kemenangan namun gol penentu kemenangan bagi kedua tim tak kunjung tiba. Skor akhir 2-2 pun menutup laga. Persiram dan Perseru lolos dari zona Sulawesi-Papua kebabak delapan besaer. (RK)







Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search