Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, January 12, 2014

Ini Kata Jacksen Usai Persipura Bangkit Dengan Kemenangan

Duel Persipura kontra PSM
malam tadi. 
PERSIPURANEWS - Kemenangan 3-0 Persipura atas PSM malam tadi membuat Jacksen F Tiago cukup lega. Pasalnya, sebagai pelatih Jacksen mengatakan dirinya sudah memotivasi para pemain setelah menderita kekalah pada pertandingan pertama.

Jacksen juga mengapresiasi kerja keras anak-anak Persipura yang dinilai sebagai kunci kemenangan Mutiara Hitam atas PSM malam tadi.

"Kemenangan malam ini adalah buah hasil kerja keras. Setelah pertandingan kemarin saya menginstruksikan pemain agar tidak terlalu larut dalam kekalahan," kata Jacksen yang dilansir ligaindonesia.co.id

Lebih lanjut, Jacksen memaparkan perubahan gaya bermain Andri Ibo yang lebih sabar dalam memegang bola dilini belakang. Andri dinilai telah menjalankan instruksi agar bermain sabar dan tidak langsung mengirimkan bola ke lini depan.

"Perubahan hanya ada pada fokus. Mereka sangat fokus pada pertandingan malam ini." tutup Jacksen memuji penampilan anak asuhnya.

Dilaga terakhir, Persipura akan menghadapi Persiram (13/1) untuk menentukan langkah di turnamen IIC 2014. Jika menang, Persipura akan memastikan satu tempat di babak delapan besar. Sebaliknya, jika seri atau kalah nasib Persipura ditentukan pertandingan lain antara Perseru menghadapi PSM. (RK)



Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search