Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Tuesday, January 14, 2014

Evaluasi Kegagalan Di IIC, Persipura Akan Tambah Pemain

Jacksen F Tiago
(Foto: Goal Indonesia)
PERSIPURANEWS - Usai anak asuhnya tersingkir dari turnamen IIC 2014, pelatih Persipura, Jacksen F Tiago nampaknya akan segera mengevaluasi skuadnya sebelum kompetisi ISL dimulai awal bulan depan.

Untuk hal itu, menurut Jacksen dirinya perlu menambah pemain kedalam tim Persipura sebagai langkah awal. Namun pemain yang dimaksud belum diketahui akan berposisi sebagai apa, karena untuk melihat kebutuhan tim, Jacksen perlu menganalisa hasil pertandingan Persipura di turnamen IIC.

"Saya akan menambah satu pemain lagi untuk Persipura. Saya masih akan menganalisa dan mengevaluasi hasil pertandingan di Inter Island Cup (IIC), (nanti) dari situ baru bisa diputuskan pemain berposisi apa yang diperlukan," kata Jacksen saat dihubungi wartawan, selasa (14/1/2014), dilansir liputan6.com

Selain itu, Jacksen juga memandang kegagalan Persipura akibat para pemain tidak begitu tampil lepas karena lawan yang dihadapi adalah sesama tim asal Papua.Jacksen memang kerap kali tidak puas dengan permainan ketika Persipura menjalani laga Derby Papua, alasannya karena pemainnya akan bermain dengan stengah hati, akibat terlalu menganggap lawan saudara.

"Beda jika kita melawan Sriwijaya atau Arema. Lawan kita seperti Persiram dan Perseru, rasa emosional antara pemain begitu dekat. Ada yang terjatuh, langsung dirangkul, saling berpelukan dan saling sapa," beber Jacksen.

Setelah gagal di IIC 2014, para pemain Persipura akan diliburkan dan akan berkumpul untuk menjalani latihan pada 18 januari mendatang. (RK)



Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search