Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, June 9, 2013

Zah rahan Main 90 Menit, Liberia Takluk 1-0 Atas Uganda

Zah Rahan Krangar (foto : Liberiansoccer)
Tim nasional Liberia yang diperkuat playmaker Persipura Jayapura, Zah rahan krangar harus mengakui keunggulan tuan rumah Uganda dengan skor 1-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Brazil 2014 sore (8/6) kemarin waktu setempat.

Tuan rumah yang bermain dihadapan ribuan pendukungnya bahkan langsung unggul cepat saat pertandingan baru memasuki menit ke-4 lewat Tony Mawejje. Setelah skor 1-0, kedua tim bermain lebih terbuka dan saling menyerang, namun hingga turun minum kedudukan tidak berubah untuk keunggulan rumah.

Dibabak kedua Uganda lebih mendominasi permainan dengan lebih banyak menghasilkan peluang. Sementara tim tamu justru bermain tidak efektif dengan lebih banyak melakukan salah passing. Peluang terbaik Zah rahan sendiri datang pada menit 77, sayang percobaan tendangan keras dari luar kotak penalti masih melambung diatas mistar gawang Uganda yang dikawal R.Odongkara.

Tidak ada gol lagi yang tercipta disisa waktu, skor 1-0 pun bertahan hingga laga berakhir untuk kemenangan Uganda. Dengan hasil ini Liberia harus turun keposisi juru kunci Grup J zona`Afrika dengan tetap mengoleksi 4 poin dari 4 kali bermain. Setelah ini, Zah rahan dan kawan kawan akan menjamu Senegal di match day ke-5 sabtu (15/6) mendatang.



Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search