Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, June 17, 2013

Sempat Kesulitan, Boaz Bawa Persipura Tekuk Mitra Kukar

Selebrasi pemain Persipura saat menyambut
gol kemenangan yang diciptakan
Boaz Solossa (Liga Indonesia)
Persipuranews -  Persipura Jayapura terus melaju dalam ambisi menjadi juara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Dalam laga sore (16/6) kemarin, tim Mutiara Hitam mampu memetik poin penuh kala menjamu Mitra kukar di Stadion Mandala Jayapura dengan skor tipis 1-0. Boaz menjadi pahlawan tuan rumah berkat gol tunggalnya pada paruh kedua untuk memastikan kemenangan Persipura.

Sejak kickoff babak pertama dimulai, Persipura langsung mengambil inisiatif menekan pertahanan tim tamu. Sebaliknya, Mitra kukar sendiri lebih banyak menempatkan pemain didaerah bertahan untuk mengantisipasi serangan-serangan Persipura. Hasilnya cukup efektif, Persipura pun cukup kesulitan dalam menembus pertahanan Mitra kukar. Beberapa kali percobaan Boaz dan Ian Kabes masih menemui jalan buntu. Hal serupa juga terjadi pada tim tamu yang hanya mengandalkan serangan balik dengan menempatkan seorang esteban herrera dilini depan. Skor imbang 0-0 bagi kedua tim bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, Persipura pun langsung tancap gas dengan tetap memegang kendali permainan. Menit 59 Jacksen F Tiago memasukan Ferinando Pahabol untuk menggantikan Tinus Pae. Usaha ini pun efektif, setelah terus menyerang Persipura akhirnya mampu menjebol gawang Mitra kukar. Berawal dari umpan terukur Bio Paulin kedalam kotak penalti, Boaz pun menyambutnya dengan sundulan akurat yang tak mampu dibendung kiper Mitra kukar. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Setelah tertinggal, Mitra kukar berusaha keluar menyerang untuk mengejar ketinggalan namun usaha tim tamu tak kunjung membuahkan hasil. Persipura sendiri beberapa kali sempat mendapatkan peluang emas untuk menggandakan keunggulan, sayang tidak ada satupun yang berakhir menjadi gol. Skor inipun bertahan hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Persipura.

Dengan hasil ini, Persipura makin kokoh dipuncak klasemen dengan torehan 63 poin unggul 14 angka atas Arema yang berada diposisi kedua. Sedangkan bagi Mitra kukar, kekalahan ini tak membuat mereka beranjak dari peringkat 5 dengan poin 43.







Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search