Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, June 12, 2013

Pelatih Persisam Akui Kualitas Persipura

Sartono Anwar (Pelatih Persisam)
Persipuranews - Pelatih Persisam Samarinda, Sartono Anwar dalam jumpa pers usai menghadapi Persipura mengungkapkan timnya menderita kekalahan karena kualitas lawan yang dihadapi memang adalah calon juara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Sartono bahkan memuji anak asuhnya yang mampu memberikan permainan terbaik untuk mengimbangi Persipura selama 90 menit.

"Kami akui kualitas Persisam dibawah Persipura. Walaupun kami kalah kelas dari Persipura, saya bersyukur anak anak Persisam bermain lepas dan bisa mengimbangi Persipura. Selamat buat Persipura yang mendekati tangga juara ISL," kata Sartono seperti dilansir Liga Indonesia.

Sementara dikubu Persipura, Jacksen F Tiago mengungkapkan rasa syukur dirinya atas hasil yang berhasil dicapai Persipura dalam pertandingan sore (12/6) tadi.

"Kami bersyukur dengan kemenangan ini. Sesungguhnya tim Persipura sedikit kelelahan, karena beberapa pemainnya baru saja ikut timnas, tapi hari ini mereka tampil luar biasa," tutur Jacksen.

Setelah menghadapi Persisam, Persipura akan kembali menjamu Mitra kukar pada hari minggu (16/6) mendatang. Sedangkan bagi Persisam, mereka akan melanjutkan tur Papua menghadapi Persiwa wamena dihari yang sama.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search