Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, June 23, 2013

Barito Putera Kuat Dikandang, Persipura Terbaik Ditandang

Tim Persipura saat melakukan ujicoba
lapangan stadion Persiba Balikpapan
(19/6).
Persipuranews - Duel laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) antara tuan rumah Barito Putera menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Demang Lehman, Martapura (25/6) dipastikan akan berlangsung sengit. Hal ini dikarenakan catatan apik kedua tim dimana Barito Putera belum pernah mengalami kekalahan ketika bermain di kandang sepanjang musim ini, sedangkan Persipura sendiri datang ke Banjarmasin dengan status sebagai pemuncak klasemen sementara ISL.

Musim ini, Barito Putera telah memainkan 12 pertandingan kandang dengan hasil yang cukup fantastis. Mereka hanya kehilangan poin saat ditahan imbang Persiram raja ampat dengan skor 2-2, selebihnya Barito selalu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Rival Persipura dipapan atas seperti Arema bahkan harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 1-0 kala bermain di Demang Lehman pada putaran pertama lalu.

Meskipun begitu, Persipura juga memiliki catatan yang sangat baik dilaga tandang. Tim Mutiara Hitam menjadi tim yang paling banyak menghasilkan poin dikandang lawan dengan torehan 29 angka (8x menang dan 5x imbang). Itu merupakan catatan terbaik diantara diantara seluruh kontestan ISL hingga saat ini.

Duel ini juga nantinya akan menjadi ajang pembuktian bagi penyerang dari kedua tim yakni Coulibaly Djibril (Barito Putera) dan Boaz Solossa (Persipura) yang sedang bertarung sengit menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search