Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, June 9, 2013

Juara Grup 5, Persipura U-21 Ke Delapan Besar

Tim Persipura U-21 tampil sebagai juara di grup 5 Indonesia Super League (ISL) U-21 musim ini. Setelah melewati 6 laga di babak penyisihan, Persipura U-21 mengumpulkan 16 poin dari hasil 5 kali menang, 1 kali imbang dan tanpa kalah.

Grup 5 sendiri diisi oleh empat tim asal Papua yakni Persipura U-21, Persiwa U-21, Persidafon U-21 dan Persiram U-21. Namun sejatinya pertarungan di grup ini hanya diikuti oleh 3 tim minus Persiwa U-21 yang tidak mengirimkan timnya dalam kompetisi kali ini. Oleh sebab itu tiap tim yang jadwalnya berhadapan dengan Persiwa U-21 akan langsung menang Walk Out (WO) dengan skor 3-0.

Selain dua kemenangan WO atas Persiwa U-21, tim Persipura U-21 juga mampu mengalahkan tim Persidafon U-21 sebanyak 2 kali dengan skor yang sama yakni 2-0. Sedangkan saat bertemu Persiram U-21, Mutiara Hitam junior dipaksa berbagi angka pada pertemuan pertama dengan skor 0-0 dan mampu menang dipertandingan kedua dengan skor 2-1 pada rabu (5/6) kemarin.

Untuk posisi runner up berhasil ditempati  Persiram U-21 dengan koleksi 11 poin dari hasil 3 kali menang, 2 kali imbang dan sekali menderita kekalahan.

Berdasarkan regulasi, Persipura U-21 sebagai juara grup akan langsung lolos ke babak 8 besar, sedangkan Persiram U-21 akan menunggu hasil di 4 grup lain untuk menentukan 3 runner up terbaik yang juga akan melaju kebabak 8 besar.

Tempat dan tanggal berlangsungnya babak 8 besar sendiri masih akan menunggu keputusan dari PT Liga Indonesia






Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search