Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, June 23, 2013

Hadapi Barito Putera, Persipura Sudah Diperkuat Zah rahan

Sesi Latihan Persipura
di Balikpapan Sports Center
Sabtu (22/6) pagi.
Persipuranews - Persipura akan menghadapi laga terakhir dalam lawatan ke kalimantan saat dijamu Barito Putera selasa (25/6) besok. Laga ini terbilang cukup berat mengingat Barito merupakan salah satu tim kuda hitam yang kerap kali merepotkan beberapa tim besar di ISL musim ini. Apalagi dalam laga nanti Barito dipastikan akan mendapat dukungan penuh ribuan pendukungnya di Stadion Demang Lehman.

Persipura sendiri baru tiba di Banjarmasin siang tadi setelah memilih bertahan di Balikpapan usai laga menghadapi Persiba kamis (20/6) kemarin.

Kabar baik untuk Persipura, saat menghadapi Barito nanti mereka sudah bisa diperkuat playmaker Zah rahan krangar yang baru saja tiba di Indonesia (21/6) seusai membela negaranya Liberia diajang kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil. Kehadiran Zah rahan memang sangat dibutuhkan mengingat kinerjanya sangat baik sepanjang musim ini. Persipura sendiri harus bermain tanpa Zah rahan selama tiga pertandingan terakhir termasuk saat ditahan imbang Persiba 3-3.

Diputaran pertama lalu, Persipura berhasil melibas Barito Putera dengan skor 4-1 saat bermain di Stadion Mandala, Jayapura



Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search