Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Monday, June 17, 2013

Dari Awal Pelatih Mitra Kukar Pesimis Dapat Poin Di Mandala

Stefan Hansson (Pelatih Mitra Kukar)
Persipuranews - Kekalahan Mitra kukar atas tuan rumah Persipura Jayapura sepertinya sudah diprediksi akan terjadi oleh pelatih tim berjuluk Naga Mekes, Stefan Hansson. Dalam jumpa pers seusai laga di Stadion Mandala, hansson mengatakan dirinya sudah pesimis sebelum bertanding menghadapi Persipura.

"Dari awal saya sangat was-was dengan pertandingan sore hari ini (kemarin, red). saya juga tidak yakin kalau bisa mencuri poin dikandang Persipura, sebab pemain Mitra ada yang tidak sehat. Saya menguncapkan selamat buat Persipura yang musim ini sudah memantapkan diri sebagai tim yang akan menjuarai kompetisi ISL," kata Hansson seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

Kekalahan Mitra kukar atas Persipura seperti melengkapi kekalahan serupa yang terjadi pada putaran pertama lalu dimana Mitra kukar harus menyerah dengan skor telak 3-0 saat kedua tim bentrok di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Meskipun begitu, Mitra kukar kembali ke Tenggarong dengan membawa tiga poin dalam tur Papua kali ini setelah dipertandingan sebelumnya mampu mengalahkan tuan rumah Persiwa Wamena (12/6) dengan skor 2-1.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search