Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, June 30, 2013

Jamu Persidafon, Lukas Mandowen Absen


Lukas Mandowen
PERSIPURANEWS  - Setelah melakoni dua laga tandang melelahkan di kalimantan, Persipura akan kembali menjalani laga lanjutan ISL dengan menjamu Persidafon Dafonsoro pada rabu (3/7) besok di Stadion Mandala Jayapura.

Dalam laga bertajuk Derby Papua ini, Persipura dipastikan akan kembali diperkuat gelandang bertahan Lim Jun Sik yang sempat absen di pertandingan terakhir akibat hukuman akumulasi kartu. Selain itu, pemain lainnya yang sempat kurang fit seperti Gerald Pangkali dan Ricardo Salampessy pun kondisinya telah berangsur-angsur membaik dan berpotensi dapat diturunkan dalam laga nanti. Namun kondisi pemain-pemain tersebut akan terus dipantau hingga menjelang pertandingan.

Meski sudah mendapat angin positif, Persipura tetap akan kehilangan Lukas Mandowen saat kontra Gabus Sentani. Pemain yang sering menjadi Supersub ini harus menjalani hukuman larangan bermain satu pertandingan akibat terkena kartu merah saat menghadapi Barito Putera (25/6). 

Manajemen Persipura sendiri telah memasang target meraih 9 poin untuk Persipura dalam menjalani 3 laga Derby Papua selama bulan juli ini. Selain menghadapi Persidafon (3/7), Persipura juga akan menghadapi Persiram Raja Ampat (7/7) dan Persiwa Wamena (28/7). Secara matematis, Persipura masih membutuhkan sekitar 13 poin lagi untuk memastikan gelar juara musim ini.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search