Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, June 12, 2013

Hempaskan Persisam 4-1, Persipura Tak Terbendung Dipuncak

Selebrasi pemain Persipura usai gol ke-4
(Liga Indonesia)
Persipuranews - Persipura Jayapura sukses mengamankan poin penuh kala bermain di Stadion Mandala. Menjamu Persisam Samarinda rabu (12/6) sore, Boaz Solossa dan kawan kawan berhasil menghempaskan tamunya itu dengan skor telak 4-1.

Sejak kickoff babak pertama dimulai, sinyal positif sudah dikirim Persipura dengan menggempur habis-habisan pertahanan Persisam. Hanya butuh waktu 13 menit, Boaz Solossa sudah membawa Persipura unggul lewat golnya setelah memanfaatkan umpan matang Manu Wanggai didalam kotak penalti.

Setelah gol ini, Persipura terus melancarkan serangan demi serangan untuk mengurung pertahanan Persisam. Al hasil, dua belas menit berselang Persipura mampu menggandakan keunggulan lewat pemain belakang Otavio Dutra. Gol berawal dari umpan tendangan sepak pojok Boaz kedalam kotak penalti dan langsung disambar Dutra untuk merobek gawang Persisam. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Persipura.

Tertinggal dua gol, Persisam mencoba membalas dengan melakukan beberapa serangan balik lewat Osas saha dan Bayu Gatra, namun solidnya pertahanan tuan rumah memaksa serangan tim tamu selalu menemui jalan buntu.

Persipura sempat menciptakan beberapa peluang emas lewat Ian Kabes diakhir babak pertama, namun usahanya masih gagal. Hingga turun minum skor tetap bertahan 2-0.

Diawal babak kedua, Persisam langsung mengambil inisiatif penyerangan, usaha mereka ini cukup beresiko dengan adanya celah dilini belakang. dan benar, enam menit babak kedua berjalan, Patich Wanggai kembali menambah keunggulan untuk tuan rumah setelah menerima umpan matang dari Otavio Dutra. Kedudukan berubah menjadi 3-0.

Unggul jauh, Jacksen F Tiago merotasi pemainnya dengan memasukan Feri Pahabol dan Lukas Mandowen untuk menggantikan Gerald Pangkali dan Patrich Wanggai. Usaha ini pun berbuah hasil sembilan menit jelang bubaran. Berawal dari pergerakan Feri Pahabol untuk merusak pertahanan Persisam, bola diberikan kepada Lukas Mandowen untuk kembali membobol gawang Persisam. 4-0 Persipura menjauh.

Persisam baru bisa mampu memperkecil kekalahan dimasa injury time, kesalahan Dutra saat kehilangan bola mampu dituntaskan Osas Saha menjadi gol. Skor pun berubah menjadi 4-1.

Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan kemenangan ini Persipura makin kokoh dipuncak klasemen dengan torehan 60 poin, unggul 12 angka atas Arema yang berada diposisi 2








Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search