Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Tuesday, June 11, 2013

Persisam Bawa 18 Pemain Jalani Tur Papua

Persisam Samarinda
Persipuranews - Persisam Samarinda akan menjalani laga tandang berat menghadapi Persipura Jayapura (12/6) dan Persiwa Wamena (16/6) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Sadar akan kualitas calon lawannya, tim Pesut Mahakam bertekad untuk bermain baik demi mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan nanti.

"Kami tetap bertekad bisa mendapatkan poin, meski pertandingan di Papua memang cukup sulit, pastinya anak anak tidak akan menyerah begitu saja," kata Agus Coeng (Manajer Persisam) seperti yang dilansir antara.

Dalam lawatan kali ini Persisam hanya membawa 18 pemain dengan alasan demi menghemat biaya agar tidak terlalu besar dalam pengeluaran. Namun begitu, dua punggawa Timnas Persisam yakni M Roby (Timnas Senior) dan Rahel Radiansyah (Timnas U-23) tetap dibawa dalam rombongan tim meski keduanya baru saja membela Timnas beberapa hari lalu.

"Biasanya kami membawa 20 pemain, kali ini lebih sedikit, mengingat biaya yang cukup besar untuk menjalani tur Papua. Roby dan Rahel akan menyusul dari Jakarta untuk bergabung dengan tim," lanjut Agus.

Persisam sendiri telah tiba di Jayapura sejak senin (10/6) kemarin. Dua laga nanti bagi Persisam akan berlangsung berat mengingat pada putaran pertama Persisam ditahan imbang 0-0 Persipura dan bahkan ditaklukan Persiwa 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search