Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Tuesday, August 20, 2013

Persita U-21 vs Persipura U-21 = 1-3 , Mutiara Hitam Muda Pimpin Grup Tenggarong

PERSIPURANEWS - Persipura U-21 mengawali putaran 8 besar ISL U-21 musim 2012-2013 dengan hasil memuaskan. Hal ini setelah dalam pertandingan pembuka semalam, Persipura U-21 sukses menekuk Persita U-21 dengan skor 3-1. Hasil ini langsung menempatkan Persipura U-21 dipuncak klasemen grup L dengan poin 3, atau unggul selisih gol dari tuan rumah Mitra Kukar U-21 yang juga meraih kemenangan dilaga sebelumnya.

Laga ini berlangsung dengan tempo tinggi sejak babak pertama dimulai, namun karena kurang tenangnya penyelesaian akhir dari penyerang kedua tim, tak ada satupun gol yang mampu tercipta dibabak pertama. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Dibabak awal babak kedua, Persipura U-21 mampu unggul cepat dimenit 48 lewat Niksal Mambrasar. Skor pun berubah menjadi 1-0. Gol ini membuat Persita U-21 tersentak untuk segera membalas ketertinggalan. Namun disaat Persita U-21 asyik menyerang, Persipura U-21 justru mampu menggandakan keunggulan pada menit 68 lewat Ananias Fingkreuw. Persipura U-21 pun menjauh dengan skor 2-0.

Keunggulan dua gol membuat pemain Persipura U-21 bermain lebih nyaman hingga akhirnya Richard Dwaramury menambah pundi-pundi gol Persipura U-21 dimenit 80. Skor kembali berubah menjadi 3-0.

Persita U-21 baru bisa memperkecil ketertinggalan dilima menit jelang bubaran
lewat aksi Henry Rivaldi. Namun gol itu tidak mampu menyelamatkan Persita U-21 dari kekalahan karena hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap 3-1 untuk kemenangan Persipura U-21.

Dilaga kedua, Persipura U-21 akan menghadapi Persisam U-21 pada hari kamis 22 agustus 2013, masih ditempat yang sama yakni Stadion Aji Imbut Tenggarong. Kemenangan pada laga nanti akan membawa Persipura U-21 melaju ke semifinal.


Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search