Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Thursday, August 22, 2013

Persisam U-21 Diwajibkan Menang Atas Persipura U-21

PERSIPURANEWS - Lanjutan babak delapan besar ISL musim 2013 sore ini akan kembali digelar. Dari grup L Persipura U-21 akan memainkan pertandingan kedua dengan menghadapi Persisam U-21 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Kemenangan dilaga pertama menjadikan Persipura U-21 dalam kepercayaan diri tinggi untuk kembali meraih hasil yang sama sore nanti.

Sebaliknya dikubu Persisam U-21, kekalahan dilaga pertama saat ditekuk Mitra Kukar U-21 dengan skor 2-1 memaksa tim Pesut Mahakam harus kerja keras disisa laga yang ada jika ingin melaju kebabak selanjutnya.

Manajer Persisam U-21, Dimas Raditya  menegaskan timnya diwajibkan untuk mengamankan kemenangan karena hanya dengan begitu kiprah Persisam U-21 di ISL musim ini dapat bertahan. "Kalau mau menang dan masuk kebabak berikutnya, tim kita wajib menang," katanya kepada Tribunnews rabu (21/8) malam.

Selain laga kedua tim,. pertandingan lainnya digrup L hari ini akan berlangsung pada malam hari antara tuan rumah Mitra Kukar U-21 menghadapi Persita U-21.

Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search