Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Wednesday, August 21, 2013

Ketua Umum Klaim Telah Perpanjang Kontrak Jacksen

Benhur Tommy Mano
(Ketua Umum Persipura)
PERSIPURANEWS - Menjelang berakhirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, spekulasi mengenai status punggawa Persipura pada musim depan mulai bermunculan. Tak hanya pemain, pelatih kepala Jacksen F Tiago pun menjadi sorotan. Posisi Jacksen yang juga menangani Timnas Indonesia membuat muncul pertanyaan mengenai kejelasan status Jacksen di kubu Persipura pada musim yang akan datang.

Namun melalui ketua umumnya Benhur Tommy Mano, Persipura dinyatakan telah mengikat Jacksen F Tiago dengan kontrak baru yang tidak dijelaskan secara detail durasi kontraknya. "Jacksen saat ini sedang berada di Cina. Tapi kami sudah mengikat kontrak dengan dia sampai dengan Piala AFC karena Persipura juara LSI tahun ini," kata Benhur seperti dikutip dari Antara.

Setelah memastikan diri sebagai juara ISL musim ini, Persipura memang diterpa isu akan ditinggalkan beberapa punggawanya pada akhir musim termasuk dengan beberapa pemain asing. Namun kabar tersebut hanya sebatas isu karena sampai saat ini seluruh pemain masih berada bersama tim guna menuntaskan sisa kompetisi hingga september mendatang.

Persipura sendiri akan memainkan pertandingan terdekat saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada 1 september 2013 nanti. Ini merupakan pertandingan tunda akibat adanya Pilkada di Jawa Timur. Sebelumnya, pertandingan ini sedianya akan digelar pada kamis (22/8) besok.


Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search