Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Sunday, August 25, 2013

Tahan Imbang Tuan Rumah Mitra Kukar U-21, Persipura U-21 Melenggang ke Semifinal

PERSIPURANEWS - Mutiara Hitam Muda alias Persipura U-21 akhirnya mampu mewujudkan ambisinya untuk berlaga dibabak semifinal  ISL U-21 2013. Dalam laga pamungkas sore kemarin (24/8) di stadion aji imbut, Persipura U-21 sukses menahan imbang  Mitra Kukar U-21 untuk menemani sang tuan rumah yang sudah lebih dulu lolos ke semifinal.

Meski demikian, laga menghadapi Mitra Kukar U-21 tidak berlangsung mudah, sebab tuan rumah yang tampil didepan pendukungnya sendiri tetap bermain ngotot untuk meraih kemenangan guna melengkapi dua kemenangan sebelumnya di grup L.

Hal ini terbukti, terus menggempur pertahanan Persipura U-21, tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol pembuka lewat Hagi Permana pada menit 22. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Mitra Kukar U-21.

Setelah tertinggal, balik Persipura U-21 yang mendominasi jalannya pertandingan guna mengejar defisit satu gol, sayang hingga turun minum skor tetap tidak berubah untuk keunggulan Mitra Kukar U-21

Dibabak kedua, Persipura U-21 terus bermain menyerang, usaha demi usaha anak-anak Mutiara Hitam Muda akhirnya mampu berbuah hasil. Adalah Yudistira mambrasar yang menjebol gawang Mitra Kukar U-21 pada menit 65, skor pun kini imbang 1-1.

Pertandingan makin sengit disisa waktu yang ada karena kedua tim ngotot untuk meraih kemenangan, namun sampai wasit meniup peluit panjang, skor imbang 1-1 tidak berubah dan Persipura U-21 berhak mendapatkan jatah satu tiket semifinal yang tersisa di grup L.

Dipertandingan lain meski menang 5-2 atas Persita U-21, Persisam U-21 tetap gagal lolos ke semifinal karena tertinggal satu poin dari Persipura U-21.




Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search