Blog @PERSIPURA_ akan segera hadir untuk semua pecinta 'Persipura Jayapura'

Copyright © Persipura News | Powered by Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Developer's Note

Thursday, August 29, 2013

Pelatih Persela Anggap Hadapi Persipura Sebagai Tantangan Besar

Pelatih Persela, Didik Ludiyanto
[Dok. Goal Indonesia]
PERSIPURANEWS - Pelatih Persela lamongan, Didik Ludiyanto menganggap laga menghadapi Persipura Jayapura pada minggu (1/9) besok merupakan sebuah tantangan bagi anak asuhnya. Status Persipura sebagai juara ISL musim ini menjadi faktor utama pentingnya laga nanti bagi anak-anak Laskar Joko Tingkir. Jika ingin meraih poin sempurna, tentunya Persela harus bekerja ekstra keras karena Persipura sendiri sejak jauh-jauh hari telah mengatakan untuk tidak melepas begitu saja laga sisa musim ini.

"Menghadapi mereka adalah tantangan besar buat kami, jadi kami harus mempersiapkannya secara matang. Saat ini, kami tengah sibuk mengasah kecepatan dan tembakan para pemain," kata Didik yang dikutip dari Goal Indonesia

Dalam beberapa hari terakhir, Didik memberikan menu latihan pada anak asuhnya dengan permainan cepat bola pendek dari kaki ke kaki. Serta latihan bagaimana para pemain  Persela melakukan tembakan-tembakan spekulasi dari jarak jauh, dengan harapan dari latihan ini pemainnya dapat membongkar ketatnya pertahanan berlapis Persipura.

"Tembakan pemain ke arah gawang juga menjadi sorotan dalam persiapan kami. Sebab dari tembakan-tembakan inilah, gol saya harapkan terjadi dalam laga lawan Persipura nanti," lanjut Didik.

Sementara itu, tim Persipura sendiri hari ini telah bertolak dari Jayapura menuju Surabaya untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Lamongan. Seluruh pemain dibawa dalam menghadapi laga away terakhir musim ini di Jawa Timur. (Rikardo)



Tech News

Flickr

Ads 1

Random Post

Media News

Twitter Bird on The Tree by Persipura Jayapura

Advertisement

LIke Us

Some More Post

Recent Comments

Pages

More Post

Random Post

Powered by Blogger.

Popular Posts

Video

Sample Text

Definition List

statistics

Sample Text

Contact Form

Blogumulus by King Harry and Egheezz_

Search